2019/02/20

BAMBANG PATIJAYA, SE. MM. MENGADAKAN HALAL BI HALAL BERSAMA MASYARAKAT SUNGAILIAT DALAM SUASANA HARI RAYA IMLEK

Tags



Bangka - Fbinews.net

Dalam rangka penutupan hari raya imlek bertepatan malam ini 
Bambang patijaya,SE, MM mengadakan halal bi halal bersama masyarakat sungailiat bangka, turut hadir dalam acara halal bi halal tsb tokoh agana dan ada etnis melayu beragama islam, ada etnis nasrani dan etnis china yang beragama konghucu bangka saling berbaur satu sama lainnya, itulah keindahan masyarakat bangka tidak memandang suku agama dan keturunan. (20/02/19)

Didalam kesempatan yang sangat meriah itu BAMBANG PATIJAYA , SE, MM menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa beliau mencalonkan dirinya selaku anggota DPR RI nomor tiga dari partai golkar priode tahun 2019 s/d 2024.

BAMBANG juga sangat mengharapkan dukungan Dari masyarakat provinsi kepulauan Bangka Belitung nengantar beliau sampai kekorsi DPR RI. pungkasnya.

BAMBANG juga mengatakan kalau bukan masyarakat bangka belitung semua yang mendukukung melalui pilihan masyarakat pada hari pemilihahan Nantinya, tidak mungkin saya bakal duduk di korsi DPR RI kata BAMBANG Patijaya kalau bukan bapak-bapak ibu-ibu Dan adik-adik yang memilih Dan nengantar saya nantinya.ditengah sorak sorai tamu undangan yang hadir memenuhi undangan pada acara halal bi halal dalam penutupan hari raya imlek di sungailiat.

Masyarakat sangat antusias menyambut apa yang disampaikan oleh Bambang Patijaya dan mengharapkan Bambang  Patijaya dapat menjadi wakil rakyat provinsi kepulauan bangka belitung di DPR RI nantinya.

Tamu yang hadir di acara halal bi halal tersebut kurang lebih sebanyak 1500 (seribu lima ratus tamu undangan (red).

Ali Rachmansyah


EmoticonEmoticon