2019/02/20

Aksi unjuk rasa warga Perum Bumi Indah Tangerang di depan kantor PT ABS Artha Buana Sakti

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Warga Bumi Indah Tangerang melakukan aksi demo kepada PT Abs pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019 dimulai pukul 08.00 pagi yang diikuti lebih dari 200 orang warga Bumi Indah yang diketuai oleh Asep Ruspendi, Hartanto, danarto.

Mereka menuntut pihak pt.abs segera menerbitkan sertifikat rumah mereka yang sudah lunas, dalam aksi demo mereka membentangkan spanduk yang bertuliskan pihak Abs  mana etika bisnis mu jangan gantung hak kami .kami sudah memenuhi kewajiban kami mana berikan sertifikat yang merupakan hak kami  sudah bertahun-tahun kami bersabar kami tidak butuh janji tapi bukti ucap salah satu pewakilan pendemo.

Pukul 09.00 perwakilan dari Perumahan Bumi Indah dan dari PT ABS melakukan mediasi nampak hadir dalam mediasi Camat Pasar Kemis, Dan Ramil Pasar Kemis, Polsek Pasar Kemis dan dari pihak pt.Abs  Agustinus   sebagai Dirut.


Dalam mediasi tersebut pihak PT Abs berjanji akan mendatangi ppa kejaksaan agung bersama konsumen warga bumi indah untuk menyelesaikan persoalan pemblokiran shgb milik warga Perumahan Bumi Indah pada tanggal 27 Februari 2019.

Dan hasilnya nanti ppa kejagung akan Diumumkan kepada warga Bumi Indah dan setelah mendengarkan keputusan warga Bumi Indah membubarkan diri dengan tertib himbauan dari Kapolsek Pasar Kemis .

Ari


EmoticonEmoticon