2019/02/22

Kapolres Labuhanbatu Sambut HPSN 2019 peduli Bersihkan Sampah.

Tags


Labuhan batu - FBINews.net

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019  Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, juga turut menggelorakan peningkatan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap bersihkan sampah.
Februari 21, 2019 12:15

Kapolres Labuhanbatu turut serta Peduli bersama ASN dan personil Kodim 0209/LB,dan membersihkan zona sasar yang tampaknya di gerbang ‘Selamat Datang’ kota Rantauprapat Bersamaan dengan Titi Sei Bilah 2 Jalan H. Adam Malik Kecamatan Rantau Utara Kabupaten setempat,
Februari 21, 2019 12:15

Adapun pelaksanaan Apel  sebelumnya, AKBP Frido Situmorang SH,SIK, dalam kesempatannya, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan sampah produksi yang kerap ditemukan setiap hari.

“kepedulian kita pada diri sendiri. Terhadap dengan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional ini, mari kita kelola sampah untuk hidup bersih, sehat dan bernilai,” tuturnya Kapolres.


“kita rindu kota Labuhanbatu bisa menjadi kota terbersih se-Sumut, dan tinggal kemauan kita dan upaya kita semua, mari kita gelorakan kepedulian terhadap sampah,” Pungkas  Kapolres

 Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Supaya seluruh  masyarakat dapat bergandeng-tangan untuk bisa kembali meraih penghargaan Adipura di tahun 2019.

 kepada seluruh masyarakat agar mampu cipta kebersihan dengan mengawali terhadap diri sendiri melalui tindakan peduli terhadap sampah,  tetapi mampu melahirkan lingkungan yang sehat.ujar Dandim 0209 LB

Begitu jugaTurut menghadiri diantaranya, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,S.Pd, Asisten II Sekdakab H. Hasan Heri Rambe, Kabag Ops Polres Labuhanbanbatu Kompol Mustafa Nasution SH, Para Perwira Staf dan jajaran Danramil Kodim 0209/LB, sejumlah OPD, Camat Rantau Utara Andrea Nuzul Manik, serta 2.000-an peserta yang meliputi ASN dan TNI/Polri.

Monang Sitohang


EmoticonEmoticon