2019/02/17

Jalan Raya Munjul Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Penuh Dengan Lumpur

Tags



Pamulang - FBINews.net

Jalan raya penuh lumpur tanah merah Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini disebabkan karena banyak nya mobil galian C yang berada di lokasi tersebut.

Masyarakat setempat selalu mengeluhkan tentang dampak dari galian C tersebut, karena dapat menimbulkan terjadinya  kecelakaan di lokasi tersebut, terlebih dimusim penghujan jalan menjadi licin dan penuh lumpur, dan bila dimusim kemarau jalan tersebut dipenuhi dengan debu, dan hal juga berdampak buruk bagi kesehatan karena dapat menyebabkan penyakit ISPA ( Infeksi saluran pernapasan akut ), dan hal tersebut juga berdampak bagi pengguna jalan.

Salah seorang warga mengatakan agar Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Dinas Terkait untuk segera menyelesaikan per permasalahan ini, dan jangan terkesan tutup mata.

Saya berharap kepada Bupati Tangerang Agar Segera menindak tegas pengusaha yang melakukan galian di wilayah tersebut karena jalan yang mereka lewati adalah jalan umum jalan yang di bangun menggunakan uang rakyat dengan membayar pajak.

Saya juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Tangerang lebih mengedepankan kepentingan warganya, apalagi hal ini sangat berdampak bagi warga sekitar, dan bila permasalahan ini tidak juga diselesaikan, jangan salahkan bila warga masyarakat  mempunyai asumsi  bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang Telah Gagal Dalam Memberikan Pelayanan Terhadap warga Masyarakat" tegasnya

Ucok Horlas


EmoticonEmoticon