2019/02/17

Kapolresta Depok Kombes DIdik Dan Wakapolresta Depok AKBP Arya, Melakukan Deklarasi Kaum Milenial Serta Senam Massal

Tags



DEPOK - FBINews.net 

Mengkampanyekan Millenial  Road Safety Riding, jajaran Satlantas Polresta Depok menggelar event senam massal dan pembagian helm kepada masyarakat di lingkungan Grand Depok City, Sukmajaya, Kota Depok, Minggu (17/2) pagi.

Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto mengatakan berdasarkan data yang ada, tingkat  kecelakaan di jalan tinggi lantaran masih kurang kesadaran masyarakat terhadap tertib lalulintas.

“Dari jumlah penduduk yang ada di Indonesia sebanyak 51 persen itu merupakan kaum Millenial. Sehingga dalam ajang acara Millenial Road Safety Riding kita mengkampanyekan stop kecelakaan, tertib berlalu lintas dijalan, bagi milenial,” ujarnya kepada FBInews usai acara.

milenial

Mantan Wadirkrimum Polda Metro Jaya ini mengungkapkan bersama untuk tertib berlalu lintas dalam mengurangi angka kecelakaan berkendara di jalan.

Sementara itu Kasat Lantas Kompol Sutomo menambahkan untuk memeriahkan acara Millenial Road Safety Riding, pihaknya ikut menghadirkan bintang tamu aktris  pemain film layar lebar Pohon Terkenal seperti Laura Theux, Umay Shahab, dan Raim Laoge (Stand Up Comedy).

“Sebagai generasi milenial tumbuhkan sikap taat berlalu lintas. Wujudkan pelopor dalam berlalulintas di jalan,” tambahnya.

Selain itu Kompol Sutomo juga membagi-bagikan helm bagi kaum milenial yang hadir dalam acara.

“Kita juga melakukan Deklarasi  Kaum Millenial terhadap dua pelajar dari SMA 1 Firda  dan SMA Cakra Buana perwakilan dari sekolah yang ada di Depok,”tutupnya. 

Ucok horlas dan wahyudin


EmoticonEmoticon