2019/05/20

Akibat Cemburu,Seorang Pria Nekat Aksi Menganiaya istrinya dengan menggunakan samurai



Monang Sitohang |Labuhanbatu - Fbinews.net

Seorang Pria Nekat aksi Menganiaya istrinya yang bernama Agus Salim (37) yang menganiaya istrinya sendiri Nurhayati (23) dengan menggunakan senjata tajam samurai, sehingga  mengalami luka  pendarahan akibat goresan benda tajam kini telah diamankan di Mapolsek Bilah Hilir. 17/5/

Akibat kecemburuan Agus kepada istrinya (Nur),  sehingga mengalami kericuhan dan pertengkaran di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir di sebuah toko perbelanjaan di kota Gamak tersebut.

Selanjutnya ,Agus dan istrinya melanjutkan pertengkaran hebat mereka di rumah mertuanya Marhamah di dusun Sei Mambang, Desa Sei Tampang, Kecamatan Bilah Hilir, Labuhanbatu.

 Agus tidak sungkan-sungkanya langsung melayangkan samurainya ke arah istrinya hingga mengenai kaki kirinya  Nur,

insiden tersebut kericuhan yang berwal  Gara-Gara cemburu Buta. Istri Agus mengalami luka Pendarahan pada bagian pelipis mata sebelah kiri, kaki kiri mengalami luka robek akibat samurai.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo Melalui Kanit Reskrim IPDA SM Lumbangaol SH, telah Membenarkan peristiwa itu terjadi  kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan terhadap perempuan Kepada FBINEWS (18/5/2019).

“adapun informasi dari masyarakat petugas langsung melakukan cek Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), bersama anggota kita langsung mengamankan pelaku penganiayaan dan kekerasan terhadap istrinya. 

Kini petugas mengamankan barang bukti  di Mapolsek Bilah Hilir guna proses pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Labuhanbatu” Sebut Lumbangaol.




EmoticonEmoticon