2019/07/26

Polsek Bilah Hilir,Berhasil Meringkus Pencurian,dalam Operasi Sikat Toba Tahun 2019


Labuanbatu-Fbinews.net

Operasi Sikat Toba Tahun 2019 Polsek Bilah Hilir berhasil menindak pelaku Pencurian dengan Pemberatan (Curat) dengan membobol jendela samping. Sesuai laporan Suwanto alias Iwan dengan LP/VII/2019/SU/RES-LBH/SEK BILAH HILIR, tanggal 24 Juli 2019.

Adapun Nama Pelaku Curat yang berhasil diamankan petugas Polsek Bilah Hilir Suheri alias Heri (34) seorang warga Dusun Sidodadi B, Desa Kampung Padang, Kecamatan Pangkatan Labuhanbatu.Pada Rabu (24/7/2019) sekitar pukul 21: 30 wib.

Atas laporan Iwan Ke Polsek Bilah Hilir, Peristiwa yang merugikan kepada dirinya,tidak beberapa Lama Kemudian personil Polsek dari Unit Reskrim yang di pimpin IPDA SM Lumban Gaol SH 

“ informasi dari masyarakat Petugas langsung  kelokasi, bersama warga kita lakukan pencarian di kediamannya serta pengejaran terhadap pelaku, dan di dapati pelaku sedang terperosok kedalam kolam bekas galian” Pungkas AKP Eri Prasetyo Kapolsek Bilah Hilir melalui Kanit Reskrim IPDA SM Lumban Gaol SH (25/7/2019).

Petugas kini mengamankan barang bukti (BB) 2 (Dua) Slop Rokok Lucky Strike Mild di Mapolsek Bilah Hilir guna proses pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu.

Monang Sitohang


EmoticonEmoticon