-->

WARGA LINGKUNGAN SINAR BARU SANGAT ANTUSIAS MELAKSANAKAN KURBAN




Bangka Belitung - Fbinews.net

Warga masyarakat Lingkungan sinar baru. Kelurahan sinar baru. Kecamatan sungailiat. Kabupaten bangka, sangat antusias melaksanakan kegiatan tahunan menyembelih hewan kurban berupa hewan sapi dan kambing yg dianjurkan oleh sariat Islam.

Ustaz sukandi selaku ketua panita kurban menjelaskan kepada wartawan fbinews saat bertemu di lapangan penyembelihan kurban di belakangan mas'jid nurul falah lingkungan sinar baru menyampaikan" kami selaku panitya kurban sangat berterima kasih kepada warga sinar baru masih berkeinginan melaksanakan kurban dalam keadaan ekonomi yang agak sulit, dengan turunnya harga jual karet dan lada di kabupaten bangka.

Dalam pantauan wartawan fbinews dilapangan terdapat tiga ekor sapi dan dua puluh ekor kambing siap di sembelih, dan ketika  di tanyakan prihal siapa penyumbang  hewan kurban terdebut , ustadz sukandi menjawab, hewan kurban ini hasil dari arisan tahunan khusus untuk kurban warga wasyarakat lingkungan sinar baru yang sudah di bentuk sejak beberapa tahun yang lalu.

Ustadz Sukandi juga menghimbau kepada warga lingkungan sinar baru yang lainnya agar lebih giat lagi kedepan untuk bergabung menjadi anggota arisan tahunan kurban, dan berharap agar tahun depan ada para dermawan mengulurkan tangan memberikan bantuan hewan kurban kepihak panitya kurban lingkungan sinar baru, mengingat jiwa warga sinar baru semakin tahun semakin bertambah dan akan semakin banyak daging kurban tersebut dibagikan imbuhnya ustaz sukandi sebagai penutup..

Ali Rachmansyah.
 Advertisement Here
 Advertisement Here