-->

Maybank Marathon Bali 2019, Polda Bali Amankan Sepanjang Rute Pelari




Bali - Fbinews.net

Ratusan personel Polda Bali amankan sepanjang Rute Maybank Marathon Bali 2019 . Ajang lomba lari berskala internasional 'Maybank Marathon Bali 2019' yang dihelat di Bali Safari Marine Park, pada Minggu (8/9/2019) pagi, akan menghadirkan tiga kategori utama.

Ketiga kategori itu meliputi 10K, 21K atau Half Marathon, serta 42K atau Marathon.
Untuk rutenya, kategori 10K akan melintasi sejumlah jalan, yakni dimulai dari Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra, melintasi Jalan Banjar Siyut lalu Jalan Raya Tulikup dan berakhir di garis finish di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra.

Sedangkan untuk kategori 21K atau Half Marathon mengambil start di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra menuju Jalan Banjar Siyut, dilanjutkan ke Jalan Raya Tulikup.

Untuk rute kategori 42K atau Marathon, para pelari akan memulai pada garis start di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra menuju Jalan Gelgei Jumpai, dilanjutkan ke Jalan Raya Takmung.

Disepanjang rute yang dilalui peserta Maybank Marathon Bali 2019, disiapkan personel untuk mengamankan dan mencegah terjadinya kecelakaan sehingga peserta dapat berlomba dengan rasa aman dan nyaman

Source : Humas Polda Bali
 Advertisement Here
 Advertisement Here