2019/09/07

Polda Bali Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Konser Musik Tahun Soundrenaline 2019

Tags



Bali - Fbinews.net

Sebanyak 467 personel diterjunkan Polda Bali untuk mengamankan konser musik Soundrenaline 2019 yang digelar selama dua hari yaitu dari tanggal 7 sampai dengan 8 September 2019, di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jimbaran, Badung. Pengamanan dipimpin langsung Wadir Polairud Polda Bali AKBP Bambang Wiriawan S.I.K.,M.H.

Personel polisi sudah ditempatkan disejumlah titik mulai area parkir, pintu masuk, penjualan tiket hingga stage. Tidak hanya dengan menerjunkan polisi berseragam, pengamanan juga dilakukan dengan menerjunkan puluhan personel berpakaian preman untuk melakukan pengamanan tertutup. 

Pengamanan difokuskan pada bentuk penjagaan, pengaturan, patroli dan pemeriksaan yang didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakkan hukum demi menciptakan kondisi aman dan kondusif selama konser musik Soundernaline berlangsung. 

“Tujuan kami untuk menjalankan konser musik ini dengan aman, tertib, lancar dan sukses. Kita melakukan pengamanan hingga acara konser musik ini berakhir,” ucap AKBP Bambang Wiriawan S.I.K.,M.H. usai pelaksanaan apel pengamanan di area GWK, Sabtu (7/9/2019).  

Dari 467 personel yang diterjunkan, 96 personel diantaranya ditugaskan untuk penindakan apabila terdapat situasi yang tidak diharapkan terjadi. Keseluruhan personel terbagi menjadi delapa Satgas yang memiliki peran dan tugas masing-masing.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon