-->

Amankan Maybank Bali Marathon, Polda Bali Gelar Ops Gapura Agung V 2019




Bali - Fbinews.net

Sebanyak 1139 personel yang terdiri dari 220 personil Polda Bali, 919 Personel Polres Gianyar melaksanakan apel gelar pasukan kesiapan pengamanan Maybank Bali Marathon 2019 dilaksanakan di area parkir Pura Masceti, Desa Medahan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Sabtu( 7/9 ).

Maybank Bali Marathon 2019 ini diselenggarakan oleh PT. Maybank Indonesia dan merupakan event lari tingkat internasional yang memperlombakan ajang full marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km). Maybank Bali Marathon Ke 2019 akan dilaksanakan pada hari Minggu tangal 8 September 2019, diperkirakan peserta yang akan mengikuti lomba marathon ini akan mencapai sekitar 10.900 peserta yang berasal dari 45 negara yang didominasi oleh negara Malasya, Jepang, Singapura dan Australia.

Gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, S.I.K.,M.H bertindak sebagai Kaopspam Gapura Agung V berpesan kepada para anggota pengamanan agar selalu wasapda terhadap kemungkinan - kemungkinan yang dapat terjadi di lapangan.

“Adapun tujuan dilaksanakan event lari Marathon ini adalah untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Bali serta sebagai sarana untuk silaturahmi bagi para atlit, oleh karena itu kita harus bisa menjamin keamanan dan kelancaran dari kegiatan ini” ucap Kapolres Gianyar

“Kepada seluruh personel yang melaksanakan pengaman agar melaksanakan tugas dengan maksimal dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama serta tidak ada suatu hambatan yang berarti” tutupnya

Source : Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here