2019/09/05

Syukuran Hari Jadi Ke-71 Polisi Wanita Republik Indonesia, Kapolda Bali Apresiasi Kinerja Polwan Polda Bali

Tags



Bali - Fbinews.net

Polwan Polda Bali melaksanakan acara syukuran Hari Jadi ke-71 Polisi Wanita Republik Indonesia, di Gedung PRG Polda Bali. kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose , Ibu Asuh Polwan Polda Bali Ny. Barbara Golose, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suartini Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali dan Kapolres/Ta se-Bali. Kamis (5/9/2019).

Acara Syukuran yang diisi dengan berbagai kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Bali, dalam sambutannya menyampaikan 1 September lalu telah genap usia polwan di angka 71 tahun. perjalanan panjang dalam menghadapi tantangan kedinasan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sudah berhasil dilewati oleh para polwan.

Di usia ke 71 ini pula polwan Polda Bali telah berhasil menunjukkan kemampuannya yang nyaris setara dengan polisi laki-laki, yaitu dengan menduduki posisi strategis dalam kedinasan. diantaranya menduduki jabatan sebagai Direktur dan Kabid sebanyak 2 orang, Waka Polres 2 orang, menjadi Kasat sebanyak 8 orang, Kapolsek 1 orang dan menjabat sebagai Kanit sebanyak 15 orang.

"Polda Bali juga memiliki 11 Polwan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak terciptanya Bali yang santhi lan jagaditha kerena keberadaan mereka terdekat dengan masyarakat," tegasnya.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh polwan Polda Bali, agar selalu menjadi individu yang profesional, memilik ketekunan dan intelektual yang tinggi sehingga dapat menjadi polisi yang dinanti masyarakat karena kelembutan hati, tutur dan perilaku. "Namun tetap tegas dalam bersikap," tutupnya.

Pelaksanaan acara syukuran Hari Jadi ke-71 Polwan tahun 2019 diisi dengan penyerahan penghargaan kepada polwan yang berprestasi, pemotongan tumpeng dan pertunjukan tari oleh perwakilan dari masing-masing Polres se-Bali.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon