2019/10/25

Polsek Cilandak Amankan Pencuri Motor Terekam CCTV Diamuk Massa


Jakarta  – Fbinews.net

Kepergok hendak mencuri motor, D (20) dan T(20) babak belur dihajar massa. Aksi keduanya dipergoki pemilik rumah yang kebetulan sedang memeriksa kamera pengawas di rumahnya.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30,” kata petugas sekuriti Perumahan Bangun cipta Sarana (BCS), Jalan Kemang Selatan XII, Willy. Ia menjelaskan, kedua pelaku berbocengan menggunakan sepeda motor Honda Beat berpelat B 4282 BMF.

Mereka kemudian berhenti tepat di depan pagar rumah warga, sambil melihat-lihat memperhatikan lingkungan sekitar. “Mereka ketuk-ketuk pagarnya, mungkin buat pastiin yang punya rumah sudah bangun atau belum,” terang Willy.

Ternyata, lanjut dia, anak pemilik rumah sudah memantau gerak-gerik pelaku dari kamera CCTV. “Begitu dia mau buka pagar, anaknya keluar. Kabur lah mereka,” ujarnya.

Kedua pelaku akhirnya ditangkap warga di dekat pos sekuriti Perumahan BCS. “Kebetulan jam segitu di sini sudah lumayan ramai. Sempat dihakimi juga, karena kesal juga kali warga,” ucap Willy

Kanit Reskrim Polsek Cilandak Iptu Sofyan Suri menerangkan, bahwa pihaknya mengamankan pelaku dari amukan masaa. “Kami amankan dan ditahan ke Polsek. Untuk pemilik kendaraan motor melaporkan kejadian ke polsek,” terang Iptu Sofyan.

Source : poldametrojayadotinfo


EmoticonEmoticon