2019/11/22

SPKT Polda Bali Melaksanakan Supervisi di Polres Buleleng, Badung dan Polresta Denpasar

Tags




Bali - Fbinews.net

Tim supervisi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali dipimpin oleh ketua Tim Ajun Keomisaris Besar Polisi I Gede Yuthayasa S. Sos bersama 3 anggota SPKT dan 2 anggota TI melaksanakan supervisi,(21/11/19).

Kegiatan Supervisi ini dilaksnakan dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian berbasis Teknologi Informasi dengan program Call Centre 110 dan System Aplikasi Layananan Kepolisian Bali (SALAK BALI), maka tim SPKT Polda Bali melaksanakan supervisi mengenai Alkom Salak Bali dan Call Centre 110 , Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam penerimaan laporan dari Masyarakat, Personil yang mengawaki aplikasi dan kendala-kendala apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas. 

“ Menyangkut tugas yang diemban, petugas/operator yang mengawaki diharapkan memberikan pelayanan yang prima dan meningkatkan kemampuannya sehingga menjadi pelayan masyarakat yang cakap serta memiliki kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik dalam pelayanan umum maupun yang berbasis Teknologi Informasi, ” Ucapnya.

Source : Humas Polda Bali


EmoticonEmoticon