2019/12/15

9 Supercar yang Disita diJaga Ketat Polda Jawa Timur


Surabaya - Fbinews.net

Sembilan supercar yang disita Polda Jatim mendapat penjagaan ketat dari petugas Provos. Mobil-mobil mewah bernilai miliaran rupiah ini juga ditutup cover mobil.

Saat wartawan mendatangi mobil tersebut untuk mengabadikan gambar, petugas Provos pun mendekat. Petugas tersebut meminta media tak mengabadikan gambar terlebih dahulu.

"Kita disuruh jaga di sini karena tidak ada yang boleh memotret dulu. Nanti akan dirilis sama kapolda mungkin Senin (16/12)," kata salah satu petugas yang enggan disebut namanya saat berjaga di Mapolda Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (14/12/2019).
"Saya ini dapat perintah, mohon bantuannya. Nanti kalau ada yang motret, kelihatan di CCTV nanti kita yang kena," imbuhnya

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, mobil-mobil mewah itu diamankan karena berkaitan dengan penyelidikan dokumen resmi kendaraan mewah.

"Kaitannya dengan surat-surat resmi kendaraan. Mobil-mobil tersebut diduga tidak memiliki legal standing untuk berada di Jalan milik publik, yaitu di jalan raya," kata Kombes Pol Barung saat dihubungi di Surabaya, Jumat (13/12).

Namun, Kombes Pol Barung enggan merinci siapa saja pemilik mobil tersebut. Kabid Humas mengatakan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan akan merilis kasus ini dalam waktu dekat.

"Nanti Kapolda Jatim yang akan merilis langsung dalam waktu dekat," pungkas Kombes Pol Barung.

Source : Poldametrojayadotinfo


EmoticonEmoticon