-->

Fbi Bandung barat menyambut dan memeriahkan hari Anti korupsi sedunia.




Bandung - Fbinews.net

Forum bhayangkara Indonesia FBI DPC Bandung barat memperingati hari Anti korupsi sedunia dengan tema mencegah terhadap korupsi dan bakti sosial pembagian sembako serta santunan anak yatim piatu serta kaum dhuafa.

Yang diselenggarakan pada hari saptu 14/12/2019. Di sekertariat DPC FBI Bandung barat jln palem raya.f no.55 baloper padalarang Kecamatan  Padalarang Bandung barat.

Nampak hadir dalam acara tersebut adalah wakil Bupati Bandung barat Hengki Kurniawan sekjen DPP FBI Joko Winarto , PLT ketua umum FBI Murdani Desta.m.eng,,Dewan pendiri FBI sumantono aji, Irwansah ketua DPD Banten dan Darsono ketua DPC Lebak.

Dalam acara tersebut wakil Bupati Bandung barat Hengki Kurniawan dalam sambutanya sangat mengapreasikan sekali adanya Santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang diselenggarakan oleh FBI DPC Bandung barat.

Joko Winarto sebagai sekjen FBI juga menyampaikan sambutannya sesuai tema santunan anak yatim dan memperingati hari tanpa korupsi seduni .

Dan FBI sangat mendukung hal itu karena FBI bukan ormas kaleng" kita akan buat praduga baru bahwa organisasi fbi yang mengedepankan sebuah birokrasi solusi agar masyarakat   aspirasinya tersampaikan.

Dengan memperingati hari Anti korupsi ini untuk saling berbagi kepada anak" yatim dan dhuafa katakan tidak pada korupsi karena korupsi akan merugikan akan bisa menghancurkan negara kita tercinta indonesia NKRI harga mati.

Ari.
 Advertisement Here
 Advertisement Here