-->

Amankan Natal -Tahun Baru, Polda Metro Jaya Kerahkan 10 RIbu Personel Gabungan


Jakarta – Fbinews.net

Polda Metro Jaya mengerahkan sekitar 10 ribu lebih personel gabungan dari TNI, Polri dan aparat Pemerintah Daerah, untuk mengamankan perayaan Natal dan malam Tahun Baru. Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (12/12/2012).

“Rencananya tanggal 23 Desember nanti, kita lakukan Apel Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru. Kekuatan personel untuk pengamanan sekitar 10 ribu lebih. Ini adalah gabungan Polri, TNI dan aparat pemerintah daerah,” kata Kombes Pol Yusri.

Kombes Pol Yusri mengatakan akan membangun 95 Pos Pengamanan di Jakarta dan sekitarnya, yang termasuk dalam wilayah hukum Polda Metro Jaya. “Selain 95 pos pengamanan, kami juga membuka 27 pos pelayanan masyarakat. Semua ini kami lakukan agar teman-teman kristiani bisa melaksanakan ibadah Natal dengan baik dan aman,” ujar Kombes Pol Yusri.

Selain itu, kata Kombes Pol Yusri, pengamanan juga dilakukan mengantisipasi adanya warga yang memanfaatkan libur pekan Natal dan Tahun Baru, melaksanakan mudik ke kampung halaman. “Agar mereka bisa melaksanakan mudik juga dengan baik, sampai kembali ke Jakarta nantinya,” ucap Kombes Pol Yusri.

Source : poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here