-->

FBI NEWS PROPINSI BANTEN SAMBANG DPC FBI BANDUNG BARAT.





Bandung - Fbinews.net

Dalam rangka memperingati hari Anti korupsi sedunia FBI NEWS PROPINSI BANTEN sambagi kantor sekertariat FBI DPC Bandung barat sekaligus menghadiri acara Santunan anak yatim dan kaum dhuafa pada hari saptu tanggal 14 Desember 2019 .

Nampak hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Bandung barat Hengki Kurniawan , Dan tidak ketigalan pimpinan umum FBI NEWS Anwar kharullah,serta wakil dari pinum Kasran Siregar.

Dalam sambutanya pinum dari FBI NEWS menyampaikan bahaya nya korupsi yang akan  merugikan negara serta menghambat pertumbuhan dan perkembangan bangsa Indonesia
Maka dari itu diperlukan peran serta masyarakat sangat penting juga FBI NEWS agar membantu pemerintah mewujudkan kota Bandung barat bersih dari korupsi.

FBI NEWS sepenuhnya mendukung program pemerintah untuk masyarakat agar supaya terealisasi dan tempat sasaran guna mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

Semoga acara ini selanjutnya bisa di jadikan sebagai contoh untuk DPC FBI yang tersebar diberbagai daerah di Indonesia dan bisa di jadikan sebagai agenda tahunan pungkasnya.

Mujahidin.
 Advertisement Here
 Advertisement Here