-->

Hari Ibu ke-91, Ibu Iriana Jokowi & Ibu Wury Ma’ruf Amin Gelar Jalan Sehat Keluarga




Jakarta – Fbinews.net

Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Mabes Polri bersama sejumlah stakholdernya seperti Ibu-ibu OASE KIM, Kemenpora, KPPPA, TNI, POLRI, Dharma Pertiwi, Bhayangkari, TP-PKK, PERWOSI dan Dekranas, dan istri para Menteri Kabinet Indonesia Maju menggelar Jalan Sehat Keluarga. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Negara Iriana Jokowi, Ibu Wury Ma’ruf Amin.

Acara digelar di Plaza Timur Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (8/12/2019), dengan rute 2K ini dimeriahkan dengan nuansa Indonesia, di mana peserta memakai aksesoris etnik khas Indonesia.

Tujuan ‘Jalan Sehat Keluarga’ memasyarakatkan olah raga, di berbagai kalangan masyarakat. Jalan Sehat Keluarga diikuti kurang lebih 21.000 peserta yang berasal dari berbagai unsur masyarakat dan komunitas.

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti oleh 100 orang kelompok penyandang disabilitas. Acara juga dibanjiri hadiah doorprize.

Jalan Sehat Keluarga 2019 ini serempak dilaksanakan di seluruh provinsi di Indonesia, didahului dengan Tari Sajojo Massal dipandu oleh instruktur dari TNI dan dimeriahkan dengan bazaar makanan dari Bhayangkari dan Dharma Pertiwi Pusat. 

Source : Humas Polda Metro Jaya
 Advertisement Here
 Advertisement Here