2019/12/27

Kunjungan Tim Itwasda Polda Banten ke Polres Lebak dalam rangka Pengawasan Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2019

Tags




Lebak - Banten Fbinews.net

Tim Itswasda Polda Banten diketuai oleh AKBP Ery Agung melaksanakan Was Ops (Pengawasan Operasi) Cek Pelaksanaan Ops Lilin Kalimaya 2019 yang dilaksanakan oleh Polres Lebak bertempat di Posko Ops Lilin Kalimaya 2019 ( aula Mapolres Lebak ). (Jum'at 27 Desember 2019 jam 08.30 wib ).

Kegiatan dihadiri oleh Tim Itwasda AKBP Ery Agung, Kompol Agus Purwa, Kompol M. Salim, SH, Kompol Karep Waluyo, Iptu M. Nur, Bripka Irwan, Waka Ops Res Kompol Wendy Andrianto, S.IK, Karendal Ops AKP Rahmat Sampurno,S.IK, Kaposko Iptu H. Suyanto, Pa Posko I Iptu Yuke, Pa Posko II Iptu Nani Lestiana,  Kasatgas 1 Preemtif AKP Eddy Prastyo, SE, Kasatgas 2 Preventif IPTU Suharto, S. Sos, Kasatgas 3 Kamseltibcar Lantas AKP Fikry Ardiansyah,S.IK, Kasatgas Banops Kompol H. Yaya Mulyajaya, SH., MH., Kadata Ipda Mulyadi, beserta anggota Posko.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si yang diwakili oleh Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K. menyambut Tim Was Ops dari Itswasda Polda Banten
"Selamat datang di Polres Lebak tim Was Ops Itswasda Polda Banten, Polres Lebak siap  menerima menerima masukan dan arahan terkait Ops Lilin Kalimaya 2019"

"Arahan dan masukan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya terkait Ops Lilin Kalimaya 2019 di Wilayah hukum Polres Lebak". Lanjut Kompol Wendy

Sementara itu Ketua Tim Itswasda Polda Banten AKBP Ery Agung mengatakan 
"Tim Was ops Natal 2019 dan tahun baru 2020 dari Itwasda Polda Banten utk memantau persiapan  dan pelaksanaan pengamanan hari raya natal tahun 2019 dan tahun baru 2020 diwilayah polda banten khususnya polres Lebak yang bertujuan untuk memberi semangat kepada yg bertugas dalam ops natal 2019 dan tahun baru 2020".

"Bukan untuk mencari kesalahan- kesalahan petugas namun bila ada kekurangan akan memberikan masukan agar pengamanan benar benar dirasakan oleh masyarakat dan apabila tidak aman masyarakat juga yg akan kena dampaknya" ungkapnya.

Mujahidin/Humas.


EmoticonEmoticon