2019/12/27

PULUHAN RUMAH HABIS TERBAKAR ,DIDUGA AKIBAT KORSLETING LISTRIK LEBAK BANTEN

Tags




Lebak Banten - Fbinews.net

warga Leuwidahu Tari kolot RT 11/RW 03 Desa Bojong Menteng kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Banten 
Lebak jam 01;00 dini hari 14 rumah hangus terbakar di lalap sijago merah Musibah yang terjadi  Kamis (26/12/2019) dini hari,
Alhamdulillah tidak sampai memakan korban jiwa 2 Unit motor hangus,terbakar dan total kerugian yang belum bisa di pastikan karena masih dalam tahap Evaluasi .


Durrohman salah satu warga yg tekena musibah sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah untuk bisa membantu mereka karena untuk salin saja tidak ada karena hangus  terbakar semua .

Sementara untuk saat ini mereka tinggal ditenda" penampungan 
Peyebab kebakaran di duga akibat dari korsleting listrik,

Kapolsek Leuwidamar Kompol Malik membenarkan musibah kebakaran yang terjadi di kampung Leuwidahu Tari Kolot  penyebab kebakaran dari korsleting listrik,api berasal dari rumah warga milik  Arman .
Sekitar pukul 14;30 Hj Iti Octavia jaya baya  Bupati Lebak tiba di lokasi TKP dan lti Octavia jaya baya berkumpul di tenda penampungan bersosialisasi kepada korban mengatakan bahwa kita bersabar dan bersyukur karena musibah kebakaran ini tidak mengakibatkan korban jiwa dan insya Alloh dalam satu Minggu pihak pemerintah kabupaten Lebak akan menindak lanjuti bantuan pembangunan untuk mendirikan kembali bangunan yg sudah hangus tebakar.

Hadir dilokasi penampungan tenda masyarakat korban kebakaran bupati Lebak Hj Iti Octavia jaya baya 
Kapolsek Leuwidamar  Kompol Abraham Malik Koramil Leuwidamar  Suadja 
Camat Leuwidamar H Agus Sukanta

Masyarakat korban bencana berharap agar supaya pemerintah bisa secepatnya membantu mendirikan kembali rumah tinggal mereka 

Mujahidin


EmoticonEmoticon