2019/12/27

Penyelundupan Motor Curian, Digagalkan Polsek Pelabuhan Merak


Merak  – Fbinews.net

Upaya penyelundupan motor diduga hasil curian berhasil digagalkan petugas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, Kamis (26/12/2019).

Upaya penyelundupan motor curian yang hendak diangkut ke Pulau Sumatera tersebut terjadi di atas Kapal KMP Wira Artha yang masih bersandar di Dermaga III Pelabuhan Merak tujuan Bakauheni, Lampung.

Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak, AKP Evisman mengatakan sebelum diamankan, petugas kepolisian mencurigai dua kendaraan bermotor jenis matic yang diduga hasil curian masuk ke dalam Kapal KMP Wira Artha.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas ternyata benar motor tersebut tak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan. Kemudian pihaknya juga mengamankan dua orang pengedara.

“Kita periksa kendaraan ini juga selain tak dilengkapi surat-surat juga pada bagian lubang kunci kendaraan juga terlihat rusak” terang AKP Evisman melalui sambungan telepon.

Dikatakan Kapolsek, dua kendaraan bermotor dan dua orang pengendara saat ini sudah diamankan di Kantor KSKP Merak. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Kita masih lakukan pemeriksaan. Kita belum tetapkan tersangka, masih dalam penyelidikan,” kata AKP evisman.

Source : Poldametrojayadotinfo 


EmoticonEmoticon