-->

Polda Metro Jaya Masih Dalami Adanya Tersangka Lain di Kasus Persekusi Anggota Banser


Jakarta - Fbinews.net

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya masih mendalami adanya tersangka lain selain HA, yang melakukan persekusi terhadap dua anggota Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU), di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Selasa 10 Desember 2019 kemarin.

"Masih didalami semuanya ya. Karena sampai dengan saat ini baru satu berdadarkan saksi pelapornya itu," kata Kombes Pol Yusri saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (14/12/2019).

Kata Kombes Pol Yusri, saat ini penyidik melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang yang mengetahui peristiwa tersebut.

"3 saksi diperiksa ada saksi ahli. Ahli dibidang bahasa dan juga saksi dibidang ITE. sementara kasus tersebut masih diselidiki, masih didalami dan masuk ke tingkat penyidikan," pungkas Kombes Pol Yusri.

Sebelumnya, persekusi terhadap anggota Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser NU), terjadi di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, pada Selasa 10 Desember 2019 kemarin.

Korban bernama Eko yang merupakan kader Banser NU, Kota Depok mengalami persekusi oleh seorang pria dan viral di media sosial.

Video dugaan persekusi itu viral setelah diunggah akun media sosial Twitter @nahdlatululama. Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu Eko bersama seorang rekannya nampak didatangi oleh orang tak dikenal. Ia meminta identitas Eko.

Source : Poldametrojayadotinfo
 Advertisement Here
 Advertisement Here