2019/12/04

Polsek Pesanggrahan Amankan Pencuri Tas Pengemudi Taksi Online


Jakarta  – Fbinews.net

Curi tas milik pengemudi taksi online  di depan Hotel Veranda Jl. Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tiga maling dikejar dan mobilnya menyangkut gang sempit. Rabu (4/12/2019) pk. 04:30 subuh.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Jimmy CS Korban Ridwan Jamil, 30, sopir taksi online ‘Grab Car’ tertidur pulas di mobil menunggu penumpang.

“Pelaku mengambil tas yang di samping jok selanjutnya kabur. Setelah diketahui pemiliknya tersangka kabur dan dikejar,”  kata kapolsek.

Usai korban mengejar pelaku dari Kebayoran Baru hingga perhentian di suat Gang Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pk. 05:00 sore.

Mobil pelaku menabrak tembok di gang massa yang melihat langsung mengamankan pelaku. “Pada saat di kejar mobil pelaku masuk gang buntu dan ditangkap,” tutur Kompol Jimmy.

Petugas Polsek Pesanggrahan yang mendapatkan informasi langsung mengamankan ketiga pelaku. “Karena kasusnya awalnya di Kebayoran Baru maka kami limpahkan ke Polsek Kebayoran Baru,” terang Kompol Jimmy.

Ketiga pelaku yakni, Feby Handrean (24), Nicco Purnomo (25),  Kurnain (40) langsung digiring ke mapolsek Kebayoran Baru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan berupa uang Rp 505 ribu dari tas korban”Pelaku masih dimintai keterangan dan periksa saksi-saksi,” terang Kompol Jimmy.

Source : poldametrojayadotinfo


EmoticonEmoticon