-->

Kapolri : Polri Harus Menjadi Konsultan yang Solutif, Bukan Justru Ikut Berkonspirasi


Jakarta – Fbinews.net

Pada Rapat Pimpinan (Rapim) Polri Tahun 2020 yang dilaksanakan di Auditorium STIK-PTIK, Jl. Tirtayasa No 6, Jakarta Selatan, Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si., memberi apresiasi bagi seluruh Polri khususnya petinggi Polri, “terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pimpinan polri yang telah bekerja dengan optimal, sehingga situasi Kamtibmas secara umum di seluruh wilayah Indonesia dapat terpelihara dengan baik,” ucap Kapolri (29/01/2020).

Rapim 2020 bertujuan menyatukan sudut pandang agar dapat melewati rintangan -rintangan yang ada kedepan, “untuk menyamakan presepsi dan menyusun langkah – langkah strategis dalam menghadapi tantangan tugas ke depan,” kata Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si.

Selain itu untuk mengawal dan mendukung pembangunan Nasional, Jenderal Polisi Drs Idham Azis, M.Si., menegaskan anggota Polri harus menjadi konsultan yang solutif agar proses pembangunan Nasional berjalan dengan sebagaimana mestinya, “anggota Polri harus menjadi konsultan yang solutif, bukan justru ikut berkonspirasi sehingga menghambat jalannya pembangunan,” ujar Kapolri.

Terkait dengan langkah strategis untuk menghadapi tantangan tugas kedepan dan mengawal proses pembangunan nasional, Jenderap Polisi Drs Idham Aziz, M.Si mengingatkan pentingnya membangun kerja sama dengan TNI dan stakeholders, untuk terus koordinasi dan komunikasi positif.

“Segala upaya yang kita lakukan ini semua adalah pengabdian kita kepada Polri dan Negara kesatuan Republik Indonesia,” tegas Jenderal Polisi Drs Idham Aziz, M.Si.

Source : poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here