-->

Dalam Rangka HUT Kota Tangerang Ke-27, Camat Batu Ceper H. Nurhidayatulah Menggelar Pertandingan Futsal Antar Kelurahan






Tangerang - Fbinews.net

Dengan akan tibanya hari Jadi Kota Tangerang yang dimana hari kelahirannya adalah jatuh pada tanggal 28 Februari 1993 maka Camat Batu Ceper menginstruksikan kepada para pegawainya untuk melakukan dan mengadakan sebuah pertandingan turnamen olah raga Futsal tingkat kelurahan Se-Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, sebagai penanggung jawab kegiatan agenda tersebut adalah Camat Batu Ceper H. Nurhidayatullah. S. Ip. M.Si, Kegiatan ini dimaksudkan dan bertujuan untuk memperingati hari jadi atau HUT Kota Tangerang yang ke-27.

Adapun pada hari Rabu (29/01/2020) telah berlangsung turnamen futsal yang diikuti oleh  pera peserta di 7 kelurahan dan 1 Tim dari Kecamatan Batu Ceper, dengan keterangan seperti Kelurahan Batu Ceper,  Kelurahan Kebon Besar, Kelurahan Batu Jaya, Kelurahan Batu Sari,  Kelurahan Poris Gaga,  Kelurahan Poris Gaga Baru dan Kelurahan Poris Jaya, dengan di ikuti masing-masing kelurahan mengirimkan sebanyak 10 orang dan untuk jumlah total keseluruhan warga sebanyak 100 orang. 

Humas Polsek Batu Ceper menerangkan bahwa untuk tema kegiatan adalah “Junjung tinggi sportifitas, dengan olah raga mari kita jalin persaudaraan antar pegawai” Terang Eko Indri Yanto.

Untuk tempat lokasi pertandingan turnamen futsal berada di Lapangan futsal RW. 04 Perum Simprug kel. Poris gaga Baru Kec. Batu Ceper Kota Tangerang, selanjutnya menurut pemantauan petugas dilapangan terhadap acara kompetisi antar kelurahan tersebut di laporkan bahwa pertandingan olah raga dinyatakan seru sekali penuh dengan drama sportifitas diantara pemain-pemain unggulan dan pemain pilihan terbaik di dalam ajang unjuk gigi untuk bertanding di dalam persaingan ketat diantara mereka.

 Dengan antusias yang cukup tinggi para peserta turnamen telah bertanding dengan spirit dan semangat yang luar biasa tampak terlihat di saat mereka bertanding dengan menguras tenaga yang besar bahkan keringat keluar dari tubuh yang sehat dengan sangat deras sesuai dengan maksud dan tujuan utama yaitu menjadi salah satu Pemenang terbaik di ajang kejuaran futsal, dengan demikian untuk pertandingan telah di jalankan sempurna oleh pihak panitia penyelenggara dari kecamatan Batu Ceper.

Untuk Pejabat yang telah hadir di lokasi lapangan futsal adalah Danramil 02 Batu Ceper MAYOR ARM BAMBANG HARYANTO. S. Sos, Kapolsek Batu Ceper KOMPOL WAHYUDI. SH,  Sekcam Batu Ceper Sa’Adih Muktar, para staf pegawai kelurahan dan kecamatan, tokoh masyarakat, ketua RW. 04 dan para penonton suporter dari warga masyarakat yang ingin menonton turnamen futsal tersebut. 


 Ari s.
 Advertisement Here
 Advertisement Here