-->

Kerjasama Kamtibmas, Kapolres Jakarta Barat Beri Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat


Jakarta -  Fbinews.net

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru berkunjung ke markas polisi sektor (Mapolsek) Kembangan dalam rangka serangkaian kunjungan kerja sekaligus bersilahturahmi. 

Pada kesempatan yang sama, Kombes Pol Audie memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat Kembangan atas kerjasama, sinergitas kemitraan yang terjalin selama ini dalam menjaga kamtibmas serta bantuan yang pernah diberikan kepada komando Polsek Kembangan. 

"Ada beberapa tokoh masyarakat yang kita berikan penghargaan karena partisipasi mereka yang turut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Mereka bersama kami mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin tidak bisa kami atasi sendiri," ujar Kombes Pol Audie seusai pemberian penghargaan di Mapolsek Kembangan, Kamis (30/1). 

Kombes Pol Audie juga berharap kepada warga untuk berperan serta, sehingga tidak ada ruang bagi pelaku-pelaku kejahatan yang membuat resah masyarakat. 

"Jangan sekali-kali kita memberikan ruang kejahatan bagi para pelaku. Maka peran serta dukungan masyarakat sangat dibutuhkan. Sehingga tidak ada kesempatan maupun ruang untuk pelaku kejahatan, baik di jalan maupun di lingkungan," imbuh Kapolres. 

Sementara itu, Umar Abdul Aziz salah satu tokoh masyarakat Kembangan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Jakarta Barat Kombes pol Audie S Latuheru. "Kami selaku tokoh pemuda merasa bangga atas penghargaan ini. Tentu kami akan memperkuat sinergitas dalam membantu tugas kepolisian. Khususnya menjaga Kamtibmas," ungkapnya.

Source : mascipoldotcom 
 Advertisement Here
 Advertisement Here