2020/01/28

KOTA MOJOKERTO GAMBARAN DARI INDONESIA




Mojokerto - Fbinews

"Kota Mojokerto ini memang komplit. Kita memiliki banyak etnis ada disini. Lengkap. Mungkin gambaran Indonesia kecil ada di kota Mojokerto. Dan keberagaman itu ada ternyata bukan menjadi sumber perpecahan tetapi justru sebaliknya. Ternyata keberagaman itu bisa menyatukan energi yg positif termasuk dengan seluruh Forkopimda dan berbagai elemen masyarakat yang ada. Kita bersatu padu, kita berpartisipasi aktif, memiliki semangat yg sama untuk membangun kota Mojokerto yg berdaya saing, kota Mojokerto yang bermartabat, kota Mojokerto yang maju, sejahtera warganya, Indonesia yang lebih maju." demikian yang diungkapkan Walikota Mojokerto, Hj. Ika Puspita Sari. SE. setelah mengikuti kegiatan 
sky Lantern (Lampion terbang) Dari Kota Mojokerto Untuk Indonesia

Acara yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kota Mojokerto itu (27/1/2020) diadakan dalam rangka memperingati tahun baru Imlek 2571. Dengan mengambil tempat di atas jembatan Rejoto, ibu Walikota beserta jajaran Forkopimda begitu sampai di lokasi langsung menuliskan harapan-harapan nya pada kain lampion yang akan di nyalakan dan di terbangkan. 

Acara ini diikuti juga oleh para tokoh agama dan tokoh Masyarakat. Malam itu langit diatas jembatan Rejoto terlihat indah oleh terang lampion-lampion yang menerbangkan harapan pejabat dan masyarakat kiranya kota Mojokerto menjadi lebih baik lagi dan Indonesia yang lebih maju.

Agus Buyut


EmoticonEmoticon