-->

Bersama dengan FOKAN, Dewi Gumay Beserta Tim ikut Memusnahkan Barang Bukti Narkoba di BNN Pusat



Jakarta - Fbinews.net

FOKAN (Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba) menjadi sebuah wadah yang besar untuk menjadi sebuah wadah Kemasyarakatan yang membimbing warganya untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika.

Hadiri pemusnahan barang bukti sebesar 51.7 kg Sabu, Fokan bersama dengan anggota ikut Memusnahkan barang haram tersebut, Selasa (5/2).

Presiden GANN Gebrakan Anti Narkotika, 
Dewi gumay, sangat bangga dengan kinerja BNN. Ditahun pertama diawal Tahun iya melihat dibawah arahan Deputi Arman Depari sangat mengapresiasi BNN, yang Telah Menangkap Kurir Narkoba yang membawa puluhan Kilo Sabu. 

Dirinya melihat edaran sabu yang jika berhasil lolos ke tangan masyarakat akan menjadi racun sosial ditengah kehidupan. 

"Menilai jika ini siap edar maka berapa ribu jiwa yang menjadi efek jahat dari barang haram Sabu ini", tandasnya. Dirinya masih menganalisa bahwa sebanyak barang itu terisyaratkan banyak belum terjaring oleh tim penangkapan SatresNarkoba. 

Dewi gumay yang kerap disapa Degum sangat menginginkan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), lebih ditingkatkan kembali, mengingat pecandu sabu atau pun jenis Narkoba lain masih mewabah dikalangan bawah.

Dirinya bersama tim dari Fokan dan Ketua Umum Bapak Jefri Tambayong Beserta Humas Budi Opung turut membakar barang bukti tersebut. 

Menutup pembicaraan terakhir, dirinya berharap Pengedar, Bandar, Kurir harus dijatuhi Hukuman MATI. "Korban yang benar benar Korban jangan lagi di Korban. Tapi perlunya Rehabilitasi, dengan proses hukum tetap berjalan, agar tidak mengulangi lagi sambil di Traphy Agama serta Aqidah demi perbaikan Akhlak masyarakat", ungkapnya penutup.

Wahyudin
 Advertisement Here
 Advertisement Here