-->

Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawaci Pantau Seleksi Cpns Di Sekolahan Budhi Darma Karawaci




Tangerang - Fbinews.net

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kel. Karawaci Aiptu Suyoto melaksanakan pemantauan seleksi CPNS di sekolahan Budhi Jl.Imam Bonjol Rt. 02/03 Kel. Karawaci Kec. Karawaci Kota Tangerang, Kamis (06/02/2020). 

Menindak lanjuti sesuai arahan kapolsek karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi S.IK, agar setiap anggota Bhabinkamtibmas selalu sambang dan silaturahmi serta dapat memantau setiap kegiatan yang di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan ini untuk peserta seleksi CPNS hari ini berjumlah 1000 orang dibagi menjadi 4 sesi /gelombang. Tugas pokok bhabinkamtibmas mengingatkan dan memberikan himbauan kepada petugas keamanan agar selalu waspada juga harus bekerja sama dengan rekan kerja dan lebih hati - hati dalam melakukan pengamanan jangan sampai ada orang yang bukan peserta masuk ke lokasi dan harus steril yang bisa menciptakan situasi tidak  kondusif.

Bhabinkamtibmas memberitahukan apabila ada permasalahan harap menghubungi binamas atau polsek karawaci . Kegiatan masih berlangsung dan masih berjalan dengan tertib dan aman terkendali. 

ARI. S.
 Advertisement Here
 Advertisement Here