-->

Polsek Batu Ceper Laksanakan Kegiatan Kerja Bhakti Bersihkan Tempat Ibadah Di Masjid An-Nur Pasar kebon besar dalam rangka pencegahan Virus Corona ( Covid - 19 )




Kota Tangerang - Fbinews.net

Kegiatan kebersihan di Rumah ibadah Masjid An-Nur Pasar kebon besar dalam rangka pencegahan Virus Corona ( Covid - 19 )  yang diikuti oleh seluruh personil polsek Batuceper sebanyak 25 orang dengan di bantu oleh warga masyarakat sekitar yang dipimpin Kapolsek Batuceper Kompol WAHYUDI, SH pada hari Minggu tanggal 15/03/2020 pukul 08.30 wib di Masjid An-Nur Pasar kebon besar Jl. Halim perdana kusuma

setelah melaksanakan apel pagi sesuai arahan kapolsek Batuceper yang didampingi Wakapolsek AKP MUJIHARJA, SH dan Jajaran  PJU  Polsek Batuceper serta  personil polsek Batuceper melaksanakan kebersihan di Masjid An-Nur pasar kebon besar Jl. Halim Perdana Kusuma Kel. Kebon besar Kec. Batuceper Kota Tangerang  untuk mencegah terjangkit ya virus Corona atau yang disebut (covid 19).

Kapolsek Batu Ceper menjelaskan bahwa ‘’ Beberapa bentuk kegiatan adalah membersihkan lingkungan disekitar area Rumah Ibadah halaman Masjid An-Nur, pengepelan lantai masjid, membersihkan sampah dan rumput-rumput  disekitar pagar Masjid, untuk target kegiatan menghindarkan Masyarakat dan lingkungan dari pandemi virus corona/covid 19, lingkungan Masjid bersih dan sehat dan kesehatan bagi masyarakat yang akan beribadah di masjid tersebut’’.(Terang Wahyudi.SH)


(ARI S/Humas.)
 Advertisement Here
 Advertisement Here