-->

Bagi-Bagi Makanan Siap Saji, Polda Banten Banten Buka Dapur Umum


Serang - Fbinews.net

Dalam upaya menangani dampak pandemi Covid-19 yang saat ini dihadapi masyarakat, utamanya warga yang kurang mampu, Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Satuan Brimob Polda Banten mendirikan dapur umum di Kawasan Industri Modern Cikande, Kabupaten Serang, Jumat (17/4/2020).

Pelaksanaan kegiatan dapur lapangan/umum serta bhakti sosial Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho serta dibantu personel Polres Serang, personel TNI dari Koramil Cikande, Koramil Kragilan dan Koramil Ciruas

Kapolda Banten, Irjen Pol Agung Sabar Santoso, mengatakan bahwa bhakti sosial ini sebagai wujud empati Polri kepada masyarakat yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian seperti tukang ojek, becak, sopir angkutan umum, dan pemulung.

"Dengan didirikannya dapur umum ini bertujuan untuk memberikan bantuan dengan membagikan sejumlah 750 nasi bungkus kepada masyarakat yang membutuhkannya di wilayah Cikande Kabupaten Serang," ungkap Irjen Pol Agung Sabar Santoso.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, adanya kegiatan pemberian bantuan makanan siap saji diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, Kombes Pol  Edy Sumardi pun terus memberikan imbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat bekerja sama, dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 dengan mematuhi adanya kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri.

"Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, hindari keramaian dan gunakan masker serta cuci tangan dengan menggunakan hand sanitizer atau sabun sebelum maupun sesudah beraktifitas," tandas Kombes Pol Edy.

Source : poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here