-->

8 Kendaraan Tabrakan Beruntun, 2 Orang Kritis


Lampung - Fbinews.net

Tabrakan beruntun 8 kendaraan menyebabkan 2 orang kritis  saat truk Fuso sarat muatan menabrak delapan kendaraan dan SPBU di Jalan Lintas Sumatera, Desa Kelawi, kecamatan Bakauheni, Lampung Selatan.

Tidak ada korban jiwa namun 2 orang mengalami luka berat Seluruh korban sudah dievakuasi petugas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun dugaan sementara akibat truk mengalami rem blong.

Memurut Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Eddie Purnomo Truk Fuso Nopol BE 9556 KC mengangkut 25 ton beras melaju dari Lampung Timur tujuan Jakarta. Nahas, tiba di Km 78 Jalan Lintas Sumatera, truk yang dikemudikan Surjono (57) kehilangan kendali diduga akibat rem blong.

Truk pun meluncur dengan kecepatan tinggi hingga terguling setelah menghantam SPBU serta menabrak minibus dan tujuh sepeda motor mengakibatkan dua orang luka berat dan seorang lainnya luka ringan.

Adi salah seorang pegawai SPBU mengungkapkan kaget saat melihat truk meluncur deras ke SPBU dan menabrak kendaraan lainnya yang hendak mengisi bahan bakar

Source : mascipoldotcom 
 Advertisement Here
 Advertisement Here