-->

SALURKAN BST DENGAN TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN




Lebak - Fbinews.net

Bantuan Sosial Tunai (BST) yang di gelontorkan pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial yang di danai oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) didesa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak berjalan sesuai harapan dan kondusif serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah

Kepala Desa Cilayang Tasim mengatakan kepada awak media Jum'at 22/05/2020

"Alhamdulilah pembagian BST didesa Cilayang berjalan lancar, aman, dan kondusif, Serta mematuhi Protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah salah satunya dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Ia juga menambahkan Bantuan Sosial Tunai ini di gulirkan secara bertahap, mulai dari dana Dana APBN, APBD Provinsi, APBD Kabupaten Kota, dan Dana Desa.

Ia berharap masyarakat agar tetap tenang, serta terap menjaga pola hidup sehat  dan menjaga kebersihan Lingkungan di tengah pandemik Covid 19 tersebut. "paparnya

Masih ditempat yang sama Sekdes Cilayang Misnan mengatakan bagi masyarakat yang mendapatkan bansos harap dipergunakan sebagaimana mestinya dan bagi yang belum dapat harap bersabar dan kita akan upayakan di tahap berikutnya.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here