-->

Bantuan 6.000 Masker dan 30 Termogan dari PT Sokonindo Aotomobile di Terima Polres Serang


Serang –  Fbinews.net

Dalam upaya, membantu menekan penyebaran virus corona, PT. Sokonindo Aoutomobile (DFSK) Serang memberikan bantuan 6.000 masker dan 30 unit thermo gun (termogan) kepada Polres Serang.

Bantuan tersebut secara langsung diterima oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi Wakapolres Kompol Agung Cahyono dan Kabagops Polres Serang Kompol Feby Herianto.

"Bantuan alat deteksi suhu tubuh ini diberikan karena dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat," ungkap Managing Director PT. Sokonindo Aoutomobile (DFSK) Serang, Frans Wang, Senin (8/6/2020).

Frans Wang mengungkapkan rasa kepeduliannya terhadap tugas Kepolisian dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

"Kegiatan Kepolisian dalam penanganan Covid ini luar biasa mengingat caranya mereka bekerja. Disatu sisi adanya Covid, namun tetap dapat menjaga kamtibmas," katanya.

Ia menganggap bahwa tugas Kepolisian saat ini beresiko tinggi. Bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan resiko terpaparnya cukup tinggi.

"Kami sadari Polri saat ini sedang menghadapi situasi yang sulit. Semoga apa yang kami berikan dapat membantu dan bermanfaat," ungkapnya. 

Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kepedulian manejemen PT. DFSK dalam membantu tugas-tugas personil Polres Serang dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

"Saya Kapolres Serang, terimakasih kepada perusahan DFSK yang sudah membantu Polres Serang Polda Banten berupada APD masker dan termogan," kata AKBP Mariyono.

Kapolres mengatakan, bantuan yang telah diterima ini akan segera dibagikan kepada masing-masing Polsek di Jajaran Polres Serang.

"Semoga ini dapat bermanfaat bagi anggota seluruhnya dan masyarakat di wilayah hukum Polres Serang," ujar Kapolres.

Source : mascipoldotcom 
 Advertisement Here
 Advertisement Here