2020/06/21

Kapolsek Metro penjaringan Pimpin Apel gelar Anggota Brimob Dan pokdar Kamtibmas

Tags




Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika pimpin apel gelar anggota gabungan Brimob dan Pokdarkamtibmas diwilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan, Sabtu (20-06-2020 ) Pukul 24.00 Wib.

Adapun apel Gabungan yang dihadiri oleh para Kanit Kapolsubsektor Kasubnit dan dari Brimob pimp.  Ipda Ganda Serta Pokdarkamtibmas Pimp. King Darto.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya melaksanakan Tugas rutin antisipasi Tindak Kejahatan pada malam minggu ini, dan alhamdullilah masih diberi kenikmatan sehat dan keslamatan.

Kegiatan ini bertujuan Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan penyampaian maklumat Kapolri dan himbauan mematuhi protokol kesehatan serta Anggota diminta agar tetap jaga kesehatan serta ikhlas dalam menjalankan tugas juga sudah menjadi kewajiban kita sebagai tugas anggota Polisi.

Selain itu Kapolsek menekankan, agar semua personel yang telah di perintahkan melakukan patroli mobile mengantisipasi kerumunan massa maupun kegiatan lainnya agar mengimbau bubarkan diri dan tetap mengikuti protokol pemerintah untuk menghindari penyebaran Virus Covid 19.

Jaga soliditas dan kekompakan untuk kebersamaan sehingga mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lakukan Tugas sesuai SOP , utamakan keselamatan dalam bekerja,  Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah.

Ari/Humas.


EmoticonEmoticon