2020/06/20

LEPAS SAMBUT KAPOLRES MOJOKERTO DAN KAPOLRES MOJOKERTO KOTA

Tags




Mojokerto - Fbinews.net

Kali ini dua Kapolres di wilayah hukum Mojokerto mengalami pergantian pada waktu yang bersamaan. Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, MH. digantikan oleh AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK. yang sebelumnya merupakan Kapolres Sumenep. Sedangkan Kapolres Mojokerto AKBP. Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H. digantikan oleh AKBP. Donny Alexander, S.I.K, .M.H.

Lepas sambut Kapolres Mojokerto yang digelar pada Sabtu (20/6/2020) Bertempat  di Pendopo Graha Maja Tama (GMT)  Kantor Pemerintah Kabupaten Mojokerto Jl Ahmad  Yani 16 Kota Mojokerto . 

Kegiatan ini berlangsung setelah sebelumnya pada hari Kamis (18/6/2020) di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim diadakan Sertijab yang dipimpin oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si didampingi para Pejabat Utama Polda Jatim. 

Untuk selanjutnya  AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH mendapatkan tugas di Polda Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Wakil Direktur  Reserse Kriminal Umum. Dan AKBP. Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H. sebagai Wakil Direktur Kriminal Khusus Polda Banten.

Mengingat situasi saat ini sedang pandemi Covid-19 maka acara ini pun diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti dari menggunakan masker dan hingga jaga jarak.

Pada kesempatan tersebut AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, SIK, MH dan AKBP Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H. memberikan sambutan secara berbarengan menyatakan bahwa selama ini dalam menjalankan tugasnya mengambil proses pengamanan secara bersama sama yaitu Mojokerto Raya 

Sedangkan sebagai pejabat yang baru, Kapolres Mojokerto AKBP. Donny Alexander, S.I.K, .M.H. dan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, SIK, MIK.
juga menyatakan  dalam menjalankan tugas kedepan
akan meneruskan langkah Kapolres yang lama yaitu membangun kebersamaan di Mojokerto Raya.

Sementara itu Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi SH. menyatakan selamat jalan, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Semoga di tempat tugas yang baru selalu mendapatkan kesuksesan.
Selanjutnya kepada Kapolres yang baru H. Pungkasiadi SH. mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di bumi Majapahit.

Agus Buyut


EmoticonEmoticon