2020/06/18

Kapolsek penjaringan pimpin anev terkait hari Bhayangkara ke 74

Tags



Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek I Ketut Manika SH dan Kanit Samapta  Akp. Tedfy H SH serta Kanit Provos Iptu Hartono SH pimpin anev terkait Hari Bhayangkara yang ke-74 di ruang data lt 2 Polsek Metro Penjaringan , Kamis (18'06-2020 ) Pukul 09.17 Wib.

Adapun kegiatan anev ini dihadiri para Kapolsubsektor berikut anggota samapta/Patroli Guna meningkatkan kinerja personil  dan untuk evaluasi dan koreksi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan untuk mencapai keberhasilan tugas berikutnya sebagai pelayan masyarakat, serta menyukseskan program pimpinan tingkat atas.

Kapolsek menyampaikan Kegiatan anev ini penting untuk evaluasi tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang baik. Terlebih lagi saat ini sedang dalam masa pandemi covif-19 dan menjelang hari Bhayangkara, anggota diarahkan untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas.

Disamping itu Kapolsek mengapresiasi anggota yang sudah bekerja dengan baik dan paham akan tugas pokoknya. Serta mengajak untuk lebih ditingkatkan kembali.

Jadilah Polisi yang humanis yang dapat merangkul masyarakat dengan baik, sehingga tercipta sinergi antara Polisi dengan masyarakat. 

Selama kita berprilaku baik,maka kebaikan akan selalu mengikuti kita, tetap semangat dan kompak untuk kebersamaan dan berdoa semoga tetap dilindungi oleh tuhan yang maha Esa.

Ari/Humas.


EmoticonEmoticon