-->

Kompol Ardyansyah SIK, MSI Silaturahmi dengan Garda Bintang Timur di RTH Kalijodo




Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH dan para Kanit maupun Kapolsubsektor serta Lurah Pejagalan Bp. Iksan Firdaus juga Bhabinkamtibmas Gelar Patroli Dialogis sambang serta kordinasi maupun Tatap muka sekaligus silahturahmi dengan Keluarga Besar Garda Bintang Timur di RTH Kalijodo, Selasa (30-06-2020 ) Pukul 20.00 Wib.

Adapun kegiatan yang sekian kalinys guna menciptakan kedekatan dengan masyarakat guna mewujudkan kondusifitas Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara 

Kapolsek bersama anggota yang secara langsung bertatap muka dengan tokoh masyarakat campuran dari berbagai suku pimpinan Daeng Jamal ( Keluarga Besar Garda Bintang Timur ) dan menyampaikan salam kenal  kami warga baru serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut serta menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi dilingkungan karena hal ini sangat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kondusif terkait masih pandemi Covid -19, tetap New Normal dan protokol Kesehatan. 

Selain itu Kapolsek juga meminta agar tetap menjaga hubungan silaturahmi antar bertetangga, sehingga tercipta kerukunan hidup antar bertetangga Tetap NKRI Harga Mati dan  Jika terjadi suatu permasalahan, segera disampaikan kepada aparat  kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Dimana Tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,  dengan adanya kegiatan tersebut dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai Kamtibmas.

Bp. Daeng Jamal mengucapkan terima kasih atas kehadirannya dan memberikan Cindera Mata serta sekaligus mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74 semoga Polri semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. 

Dilanjutkan serimonial/ramah tamah  sambil menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh Keluarga Besar Garda Bintang Timur sambil mendengarkan lantunan lagu sangat merdu dan giat sangat meriah.

Ari/Humas.
 Advertisement Here
 Advertisement Here