2020/06/29

Polsek metro penjaringan lakukan Pemasangan spanduk HUT Bhayangkara

Tags



Jakarta - Fbinews.net

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara diberbagai titik terutama Mapolsek dan Polsubsektor serta dikoramil serta di Pinggir Jalan Wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Minggu, (28-06-2020 ).

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi menyampaikan bahwa dengan dipasangnya spanduk HUT Bhayangkara dimana Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas.

Adapun Spanduk yang bertajuk " Hari Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif " semoga Polri semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat, dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum dan  bijaksana dalam mengambil keputusan.

Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Bahwa pemasangan spanduk Hari Bhayangkara yang ke-74 tersebut merupakan apresiasi dari institusi TNI kepada Polri yang mana Polri merupakan mitra TNI yang selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI.

Selain itu personel TNI dan Polri khususnya Babinsa dengan Babinkamtibmas dilapangan juga selalu bersinergi dalam menjaga serta membina masyarakat .

Ari/Humas


EmoticonEmoticon