2020/07/03

Polres Lebak Bersama Anggota Kodim 0603/Lebak dan Sat Pol PP Patroli Gabungan Terapkan New Normal Live

Tags



Lebak - Fbinews.net

Telah dilaksanakan apel malam siaga piket fungsi, sesuai surat perintah Kapolres lebak, nomor : sprin/2054/VI/OPS.1.3./2020, tanggal 29 juni 2020,.bertempat di Halaman Mapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Kamis (2/7/) 20.00 Wib.

Kegiatan dilanjutkan patroli gabungan dan hibauan kepada masyarakat, bersama anggota TNI dari Kodim 0603 Lebak dan sat pol PP kabupaten Lebak,menyampaikan tentang penerapan NEW NORMAL LIVE diwilayah Kabupaten Lebak, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, secara intens dan konsisten, guna mencegah penyebaran pandemi virus corona ( Covid-19.).

Giat dipimpin Oleh AKP SADIMUN, S.H. Kasubbag dalgar didampingi IPDA TJIK DENMARK  (Kanit 2 intelkam),dengan jumlah kehadiran personil, dari Polri 20 Orang, TNI 2 Orang dan Pol PP 4 Orang.

Dalam arahannya Kasubbag dalgar AKP Sadimun SH,melakukan pengecekkan personil dan ucapan terima kasih kepada personil piket yang sudah melaksanakan apel siaga malam.
malam ini kita akan melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat, sesuai penerapkan New Normal Live diwilayah Kabupaten Lebak, khususnya kota Rngkasbitung.,terang AKP Sadimun.

AKP Sadimun menghimbau kepada masyarakat, yang beraktifitas diluar rumah, agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, yaitu dengan menggunakan masker,selalu cuci tangan dengan sabun atau antiseftik dan selalu jaga jarak (Social dan Physical Distancing)
agar tugas ini kita dilaksanakan dengan cara - cara yang benar, baik, santun dan humanis, katanya.

Sementara sasaran Patroli yaitu Alun Alun Balong Ranca lentah Cafe cafe Terminal dan Pasar yang berada diwilayah kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, ungkap AKP Sadimun.

Kegiatan  patroli ini bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan penerapan NEW NORMAL LIVE, diwilayah Kabupaten Lebak, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran wabah pandemi virus Corona/Covid-19.dan kegiatan sampai saat ini berlangsung aman dan kondusif, pungkas AKP Sadimun.


Mujahidin


EmoticonEmoticon