-->

PT. MERDEKA COOPER GOLD TBK SERAHKAN BANTUAN BAGI PEMDA KAB. MBD


MBD - Fbinews.net

Sekretaris Daerah Maluku Barat Daya, Drs. A. Siamiloy, M.Si menerima bantuan dari  PT. Merdeka Cooper  Gold Tbk ( MDKA), induk perusahaan PT. Batutua Tembaga Raya (BTR) dan PT. Batutua Kharisma Permai (BKP) berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari 250 buah baju Hamzat dan 250 buah Face Shield sebagai wujud kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maluku Barat Daya. Bantuan ini diserahkan oleh Perwakilan PT. Batutua Tembaga Raya, J. Thomas Rupilu didampingi oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Macaria Louhenapessy, S. Sos  kepada Pemerintah Kabupaten Maluku Barat Daya hari ini diruang Kerja Sekretaris Daerah Kab. MBD, Rabu (15/07/2020).

Drs. A. Siamiloy, M.Si mengatakan bahwa sebagai daerah terdampak  Covid-19, dan berada pada zona kuning, Pemerintah Maluku Barat Daya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang ikut membantu dalam penanganan Covid-19. Bantuan-bantuan yang datang dari perusahaan yang beroperasi di Maluku Barat Daya sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maluku Barat Daya.

“Harapan saya, Covid-19 ini segera berakhir dan dapat dikendalikan penyebarannya oleh Pemerintah Dearah dan Gugus Tugas Covid-19 Kab. MBD agar masyarakat lebih leluasa untuk melaksanakan tugas di zona  hijau”, ucap Sekda. Kalwedo

Jack
 Advertisement Here
 Advertisement Here