2020/07/21

Lurah Yayan : Jabatan itu Amanah Ditempat Yang Baru Tetap Bekerja Semaksimal Mungkin

Tags




Lebak - Fbinews.net

Lurah Yayan Mulyana yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Rangkasbitung Barat dan kini dipercaya kembali sebagai Lurah Kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB) setelah mengikuti rangkaian kegiatan Serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Kecamatan Rangkasbitung Lebak Banten,Senin (20/7/2020).

Saat ditemui team media di Kantor Kelurahan Rangkasbitung Barat Lurah Yayan Mulyana mengatakan,setelah Sertijab tadi selesai,saya akan mengadakan acara bertatap muka dengan para ketua RW dan ketua RT untuk berpamitan, karena khawatir selama bertugas masih banyak kekurangan.
Kemudian nanti di tempat tugas yang baru, karena ini hanya rotasi biasa,di kelurahan Muara Ciujung Barat (MCB) tetap saja akan bekerja semaksimal mungkin sesuai kemampuan saya, harapnya.

Lanjut Yayan Jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebenar-benarnya dan berusaha tidak keluar dari aturan dan jalan yang telah ditentukan.
Harapannya ditempat yang baru diterima, khususnya oleh ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan yang lainnya.
Saya akan mengabdi semaksimal mungkin untuk kemajuan Kelurahan Muara Ciujung Barat yang akan saya tempati,kata Lurah Yayan Mulyana.

Karena rotasi dan mutasi itu hal biasa dan resiko bagi status Aparatur Sipil Negara (ASN) karena Lurah itu merupakan bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN).Dan sebelum menjadi Lurah definitif di tahun 2016,pada tahun 2013 menjadi Sekretaris Lurah (Seklur) jadi sebetulnya sudah mendarah daging bertugas di Kelurahan Rangkasbitung Barat, tandas Lurah Yayan Mulyana.

Lurah Yayan pun berpesan kepada Lurah yang baru,di Kelurahan Rangkasbitung Barat ini ada program yang sekarang ditinggalkan saya, yaitu program Galeri dari Kementerian PUPR yang pelaksanaannya tahun ini, lokasinya di Rt. 02/Rw.11 di Kampung Sentral,tinggal eksen dan kami telah menyelesaikannya permasalahan tanahnya yang digarap oleh masyarakat dan kami sudah mengclearkannya dengan masyarakat hingga mempersilahkannya di bangun Galeri UMK,mungkin itu kenang-kenangan dari saya, pungkasnya 

Mujahidin


EmoticonEmoticon