-->

Kapolsek Penjaringan Bagikan Sembako Kepada Warga Penjaringan







Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Kanit Provos Iptu Hartono SH, patroli Wilayah sembari membagikan sembako terhadap warga di wilayah Penjaringan Jakarta Utara, Selasa, (21-07-2020). Pukul 06.30 WIB.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan saat Gelar Anggota Protap Pagi pelayanan prima dan pengecekan sembari memberikan sembako terhadap warga terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek mengatakan, pembagian paket sembako ini menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial, dan Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian situasi saat ini.

Bahwa pembagian paket sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar yang terdampak wabah virus covid-19, menuju adaptasi kebiasaan baru tetap protokol Kesehatan. 

Dengan adanya pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengantisipasi kesulitan masyarakat membantu warga yang membutuhkan.

Ia menghimbau, masyarakat harap mematuhi peraturan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, agar tidak meluas tetap gunakan masker serta Protokol Kesehatan,”ibuhnya.

Ucapan dari salah satu Warga,”menggunakan, terimakasih kepada Kapolsek secara langsung memberikannya, atas kepeduliannya yang telah memberi bimbingan moral serta pemberian sembako, kami sebagai masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya pemberian sembako ini.

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here