2020/08/26

Anjangsana Kapolsek Neglasari Kepada Warga Yang Terkena Musibah Atap Rumah Roboh

Tags





KOTA TANGERANG - Fbinews.net

Kapolsek Neglasari Polres Metro Tsngerang Kota, KOMPOL R. MANURUNG,SH anjangsana di kediaman Bapak Unin (50 Th) salah satu warganya yang mengalami musibah atap rumahnya roboh berlokasi di Lingkungan RT. 02/01, Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang. Rabu (26/8/2020).

Pada kegiatan anjangsana tersebut Kapolsek Neglasari didampingi Bhabinkamtibmas, dan Bapak Sunata Ketua RW setempat.

Selanjutnya Kapolsek Neglasari secara simbolis memberikan bantuan berupa 10 Sak Semen kepada Bapak Unin.

Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung mengatakan, maksud dan tujuan anjangsana  tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah karena Polri hadir untuk masyarakat, bangsa dan negara dalam kondisi suka maupun duka.

" Semoga dengan kunjungan dan bantuan ini bisa memberi motivasi dan mengurangi beban bapak Unin beserta keluarga yang terkena musibah di tengah pandemi Covid-19," ungkap pria kelahiran Sumatera Utara, yang dikenal publik gemar blusukan dan berjiwa sosial kepada warganya.

Lebih jauh, bertepatan dengan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang masih berlangsung di Kota Tangerang, perwira menengah Polri yang menduduki posisi nomor satu di Mapolsek Neglasari itu mengajak dan menghimbau kepada Bapak Unin dan warga sekitar untuk bersama-sama menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta protokol kesehatan.

" Dengan menerapkan Program dari Kapolres Metro Tangerang Kota 3M, yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan ketika memulai dan mengakhiri aktifitas serta Menjaga Jarak. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif untuk Indonesia maju," tegas pria ramah nan humanis.

Ari/Hms


EmoticonEmoticon