2020/08/27

Apresiasi FBI Atas Jiwa Teladan Bhayangkara AKP. Gana Yudha kapolsek Tambun Selatan

Tags





Bekasi - Fbinews.net


Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) Bekasi,Jawa-Barat memberikan apresiasi atas jiwa teladan Bhayangkara  kepada Kapolsek Tambun Selatan AKP.Gana Yudha,atas giat sosial yang konsisten seperti pembagian masker dan menghimbau masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di pasar tambun (27/8/2020).

Giat sosial ini rutin dilaksanakan oleh anggota personilnya ,dan giat tersebut dilaksanakan bekerjasama oleh tiga pilar yaitu kecamatan ,koramil dan kepolisian ,info pak Gana

yang utama dalam social distancing adalah menjaga jarak dengan orang lain, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, serta menggunakan masker. Nah, nyatanya masih ada banyak orang yang salah menggunakan masker, Masker harus dipakai agar tidak ada penyebaran Virus Corona. Mengutip dari akun Twitter resmi milik WHO (@WHO), penggunaan masker sebagai Protokol Kesehatan Covid-19 cukup efektif untuk mencegah transmisi Virus Corona hanya jika masker dipakai dengan cara yang benar.ucap Toto Sugiarto [27/8 17:34].

1.Masker Longgar

Kesalahan pertama yang masih sering dilakukan oleh masyarakat adalah menggunakan masker yang longgar. Jika dipakai seperti itu, Virus Corona tetap bisa masuk. Pakailah masker dengan ukuran yang tepat dan bisa menutup hidung dan mulut secara sempurna.

2.Melepas Masker

Kesalahan lain yang masih sering terjadi adalah masker diturunkan atau dilepas saat berbicara. Saat sedang berada di kerumunan orang, masker tidak boleh dilepas sama sekali.
Jika Anda melakukannya, sama saja dengan tidak menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan benar. Tetap gunakan masker saat berbicara dengan orang lain meski Anda mengenal baik lawan bicara Anda.

Semoga kita semua dapat disiplinkan diri dan keluarga untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Bekasi

Fbi Tim


EmoticonEmoticon