-->

Forum Bhayangkara Indonesia Beri Ucapan Selamat Pernikahan Daniel Mardona Dan Mutiara Ayu Andini




KOTA TANGERANG  - Fbinews.net

Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) DPD Banten dan DPC Kota Tangerang memberikan ucapan Selamat Happy Wedding Day (HWD) atas Pernikahan Daniel Mardona, SH. MH. MM dan Mutiara Ayu Andini bertempat di RM. Batambuah 2, Plaza Shinta Karawaci Kota Tangerang. Jumat (21/08/20) 14.00 WIB.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPD FBI Prov. Banten Irwansyah, Ketua DPC Tangerang Kota Rusmanto dan Crew, hadir juga dari Institusi Polri-TNI dan Instansi Pemerintahan, beberapa Ormas dan LSM, Organisasi Media, dan Para Awak Media serta Tamu Undangan Lainnya.

Pada kesempatan tersebut  Ketua DPD FBI Propinsi Banten, Irwansyah mengatakan "Segenap Pimpinan dan Crew Media Forum Bhayangkara Indonesia (FBI) mengucapkan selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah ( Samawa ). Untuk Daniel Mardona. SH. MH. MM & Mutiara Ayu Andini.

" Selamat menempuh hidup baru semoga mejadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah ( Samawa ) untuk Daniel Mardona. SH. MH. MM & Mutiara Ayu Andini," ucap Irwansyah.

Selanjutnya pada acara tersebut Pimpinan beserta Crew FBI melalukan photo bersama dengan kedua pasangan yang sedang berbahagia.

Ari/red
 Advertisement Here
 Advertisement Here