-->

Kapolsek Batu Ceper Beserta Tim Laksanakan Bakti Sosial dalam Rangka HUT RI ke-75






Kota Tangerang – Fbinews.net

Polsek Batu Ceper bekerja sama dengan PT. Tifico Fiber Indonesia sekilas info terkait laksanakan baksos berupa pembagian sembako-sembako gratis kepada warga masyarkat yang kurang mampu atau warga yang sangat sulit di dalam di dalam kehidupannya di saat pandemi covid-19.

Humas Polsek Batu Ceper menjelaskan bahwa pada hari Rabu tanggal 19 Agustus 2020 pukul 09.00 WIB  telah dilaksanakan Kegiatan  Bakti Sosial secara serentak yang telah di pelopori oleh Polres Metro Tangerang Kota untuk para jajaran Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Polsek Batuceper menindaklanjuti atensi para pimpinan tertinggi untuk adakan peduli kasih akan dampak adanya musibah besar wabah virus corona berkaitan denganm datangnya pesta kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Humas Polsek menjelaskan pula bahwa kegiatan acara baksos di maksudkan juga untuk dalam rangka HUT RI Ke-75 Tahun 2020 sesuai sasaran target kami selaku pihak Kepolisian ingin memberikan sumbangsih pengabdian  kepada warga penduduk lokal di JL. Pembangunan II RT.01 / 01 kel. Batu Sari Kec. Batuceper Kota Tangerang – Banten, kegiatan di sosialisasikan oleh Kapolsek Batuceper Kompol Wahyudi ,SH sebagai penangungjawab baksos.

Adapun baksos sembako telah di bagikan  sebanyak 25 paket sembako dengan  Paketnya yang berupa Minyak Goreng 1 Liter, Beras 5 Kg, Mie Instan 10 Buah, Teh celup sari wangi pak, Kecap manis 

Hadir di dalam kegiatan tersebut turut menyertai unsur pimpinan PJU beserta anggota personil dan di hadiri di saksikan oleh ketua RT 01 bapak Saidin serta Tokoh masyarakat  dan tokoh agama sekitar.

Bahwa pembagian sembako tersebut di bagikan kepada warga / karyawan yang telah mengalami PHK,  dan warga yang kurang mampu  yang terdampak akibat Covid - 19. 

Saya Ucapan Terima kasih untuk Polsek Batu Ceper yang telah memberikan puluhan sembako kepada warga penduduk terucap singkat dengan hati kebanggan mempunyai aparatur petugas POLISI dari Polsek yang telah memberikan harapan berupa pemberian sumbangsih rasa kepedulian kepada warga binaannya, Terima Kasih Pak POLISI kami bangga bapak hadir di tengah-tengah kami selaku warga binaannya bapak-bapak sekalian’’. ( Jelas Sarpan warga masyarakat).

Ari - Humas Eko
 Advertisement Here
 Advertisement Here