2020/08/18

Driver Ojol Yang Tewas Tertimpa Pohon di Jakarta Barat Tiba Di Rumah Duka

Tags




Tangerang - Fbinews.net

Pihak Keluarga Korban Driver Ojol, Zul Fikri Yang Tewas Tertimpa Pohon di Jakarta Mohon Bantuannya Dari Pihak-pihak Terkait"

Zul Fikri (21), seorang pengemudi ojek online atau ojol tewas mengenaskan tertimpa pohon tumbang di di jalan Pos Pengumben, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa sore (18/08/2020) pukul 15.20 WIB, 

Setelah diotopsi di RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Almarhum Zul Fikri tiba dirumah duka dengan diantarkan Satgas Ojol yang bertempat di Jln. Buntu Rt.04/03 Kel. Larangan Indah, Kec. Larangan, Kota Tangerang. Selasa Malam, (18/08/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kematiannya menjadi luka mendalam bagi keluarga dan para kerabat. Pasalnya, Zul Fikri (21), adalah sebagai tulang punggung keluarga.

Keluarga korban masih tak percaya, Zul Fikri pulang ke rumah dalam kondisi meninggal dunia. Namun demikian, pihak keluarga mengaku, usai terjadi insiden tumbangnya pohon akibat hujan disertai angin kencang tersebut keluarga korban mengaku telah mengetahui kabar tersebut.

" Kabar korban meninggal diterima dari rekan-rekan korban sesama ojol, katanya Zul fikri tertimpa pohon dan  dilarikan ke RS Cipto Mangunkusumo," tutur salah satu keluarga korban di rumah duka.

Pihak keluarga mengaku sangat kehilangan Zul Fikri. Apalagi dia merupakan tulang punggung keluarga.

" Kami mohon kepada pihak-pihak terkait untuk bantuannya, atas musibah yang terjadi kepada keluarga Zul Fikri," sebut pihak keluarga korban.

Rencananya Almarhum Zul Fikri akan dimakamkan besok pagi, sambil menunggu keputusa pihak keluarga untuk di makamkan dimana.

Wahyudin/red


EmoticonEmoticon