2020/08/05

Kapolsek penjaringan gelar kampung tanguh jembata si manis Ancol kampung Jakarta hebat

Tags






Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH dan para PJU Polsek gelar Kampung Tangguh Jabat simanis Ancol ( Kampung Jakarta Hebat Sinergi Masyarakat Humanis ) di Perikanan GOR Kamal Rt 007/001 Kel. Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara,  Rabu ( 05-08-2020 ) Pukul 09.30 Wib.

Adapun Giat tersebut Gabungan 3 Pilar (Kapolsek,Koramil, Camat) dan lurah Ketua Rt/Rw Tomas serta elemen masyarakat adalah salah satu Faktor yang dianggap bisa menekan covid-19 dan adanya kesadaran bersama terkait covid-19  slalu menerapkan protokol Kesehatan serta Adaptasi kebiasaan Baru, giat pysical distancing serta himbauan :

1.Tetap selalu memakai masker
2. Rajin mencuci tangan 
3. Menjaga Jarak 
4. Dll.

Untuk itu Tidak hanya slalu menerapkan protokol kesehatan saja  dan  menghimbau agar warga rutin   mengonsumsi makanan yang  bergizi.

Demi diwujudkan dengan adanya Pembentukan /tebar/benih ikan Bandeng sebanyak 2.000 ekor maupun sayuran dikampung tangguh merupakan langkah ketahanan pangan guna kebutuhan  sehari-hari bagi masyarakat sekitarnya.

Dengan tujuannya adalah ingin meningkatkan kembali tahanan pangan , dalam meningkatkan potensi disektor pangan merupakan salah satu terobosan yaitu program gerakan 'Kampung Tangguh' diwilayahnya.

Kegiatan secara produktif  ini terutama dibidang pangan dan lainnya.

Alhamdulillah, segala daya upaya kami sekarang membuahkan hasil semoga masyarakat tetap disiplin dan patuh pada protap Protokol kesehatan  juga usaha dan niat tulus juga kepentingan serta keselamatan warga memang menjadi prioritas utama dalam pengabdian saya kepada bangsa dan negara.

Ari/Humas


EmoticonEmoticon